Internasional

Menikmati Keindahan Alam di Isehara Kanagawa Jepang Saat Musim Gugur

Musim gugur di Isehara Kanagawa Jepang semakin tampak indah dengan pemandangan pepohonan yang tampak berwarna warni. Penerangan tahunan dimulai Sabtu (20/11/2021) hari ini di Kuil Oyama dera dan Kuil Oyama Afuri di Oyama, Kota Isehara, Prefektur Kanagawa, yang terkenal dengan warna musim gugurnya. Jumat (19/11/2021) malam, uji pencahayaan dilakukan di Kuil Daisenji di lereng bukit, dan pohon maple merah yang mekar penuh muncul dengan jelas dalam cahaya.

Dari tangga batu yang menghadap ke area kota pada pendekatan ke kuil kuno tampak Kuil Daisenji. Dengan pemandangan kota di latar belakang menjadi seolah lebih cemerlang saat matahari terbenam, dan kompetisi dengan pemandangan fantastis seperti lautan awan Momiji terlihat jelas. Matahari terbenam lampu mulai dinyalakan hingga pukul 19.00. Untuk Sabtu Minggu dan hari libur lampu dinyalakan sampai jam 20.00 waktu Jepang.

Kereta Gantung Oyama juga akan memperpanjang jam operasionalnya hingga pukul 19.00 (atau sampai dengan jam 20.00 pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur). Selama periode tersebut, toko khusus ramen "ZUND BAR" di Kota Atsugi mengoperasikan toko perjalanan bisnis di lokasi tersebut. Sementara itu beasiswa (ke Jepang), belajar gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepang, serta upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif melalui aplikasi zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang. Info lengkap silakan email: [email protected] dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.