Uncategorized

Tiru Gaya Rambut Gascoigne, Phil Foden Bawa Aura Positif ke Timnas Inggris Jelang Euro 2020

Gelandang Timnas Inggris, Phil Foden bakal menjadi salah satu pemain muda yang paling disorot di ajang Euro 2020. Sorotan itu diyakini semakin tajam setelah Phil Foden merubah gaya penampilannya. Tepat sekali, gelandang asal Manchester City tersebut merubah total model rambutnya jelang Euro 2020.

Phil Foden bisa dibilang meniru gaya legenda Timnas Inggris, Paul Gascoigne di Euro 1996. Penampilan baru Foden itu diunggah oleh akun Twitter Resmi @ESPN, Selasa (8/6/2021). Ia terlihat memiliki warna rambut baru berwarna pirang Foden juga terlihat tampil dengan tindik baru di telinga.

Gaya rambut Foden sekilas mirip dengan Paul Gascoigne saat berlaga di Euro 1996. Sebagai catatan saja Gascoigne merupakan salah satu pemain terbaik yang dimiliki Inggris di era 90 an. Disinggung mengenai banyaknya komentar yang menyebut dirinya meniriu penampilan Gascoigne, Foden tak terlalu mempermasalahkannya.

Ia bahkan menyebut perubahan yang ia lakukan membawa aura positif dalam skuat The Three Lions jelang laga pembuka Euro 2020. "Saya memiliki potongan rambut yang sama untuk waktu yang lama, jadi saya pikir saya akan mencoba sesuatu yang baru." "Saya bangun pagi ini dengan banyak perbandingan dengan Gazza dan Eminem jadi ya itu adalah milik saya sendiri dan orang orang telah mengubahnya menjadi sesuatu yang lain."

"Mereka (rekan setimnya di Inggris) mengatakan bahwa mereka menyukainya jadi itu positif. Semuanya positif yang membuat saya terkejut," terang Foden seperti yang dikutip dari laman Sportsmole . Sama halnya Gascoigne pada Euro 1996, Foden juga dianggap sebagai pemain penting di Timnas Inggris saat ini. Bersama, Harry Kane, Jadon Sancho hingga Jack Grealish, Phil Foden diharapkan membawa prestasi untuk Timnas Inggris menjadi juara Euro kali pertama.

Timnas Inggris menghuni Grup D. Mereka bergabung dengan Kroasia, Skotlandia dan Rep Ceko. Minggu (13/6/2021) pukul 20.00 WIB Inggris vs Kroasia

Senin (14/6/2021) pukul 20.00 WIB Skotlandia vs Republik Ceko Jumat (18/6/2021) pukul 23.00 WIB

Kroasiavs Republik Ceko Sabtu (19/6/2021) pukul 02.00 WIB Inggris vs Skotlandia

Rabu (23/6/2021) pukul 02.00 WIB Republik Ceko vs Inggris Kroasia vs Skotlandia

Leave a Reply

Your email address will not be published.