Seleb

Putri Delina Bantah Sule Disebut Melarang Anak-anaknya Bertemu dengan Bintang

Putri Delina membantah ayahnya, Sule disebut melarang anak anaknya untuk bertemu dengan Bintang. Seperti yang diketahui, Teddy Pardiyana memberikan pernyataan bahwa anak anak Sule kini sudah jarang menjenguk adik sambung mereka, Bintang. Banyak yang menyebut, alasan Putri Delina dan Rizky Febian jarang menjenguk Bintang karena dilarang Sule.

Menanggapi kabar tersebut, Putri Delina dengan tegas membantah isu yang mengatakan jika Sule melarangnya menemui sang adik. "Nggak ada sama sekali, kalau untuk larangan itu waktu udah lama banget deh, waktu dulu dulu," ungkap Putri, dikutip dari tayangan video yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official, Jumat (19/11/2021). Putri Delina bahkan menyebut sang kakak, Rizky Febian kerap bertanya keadaan Bintang kepadanya.

Pasalnya, hanya dirinya yang dapat berkomunikasi dengan Teddy. "Pengin, bahkan Aa Iky itu selalu nanyain Dedek Bintang ke Putri karena memang yang komunikasi itu cuman Putri," kata Putri Delina. Diberitakan sebelumnya, Putri Delina menangis melihat kondisi rumah Teddy Pardiyana dan Bintang yang begitu sederhana.

Diakui Putri, ia menangis karena sedih melihat kondisi rumah yang kini ditempati mereka. Putri Delina dan Rizky Febian pun sebenarnya sangat ingin mengasuh Bintang. Hanya saja, Teddy tak mengizinkan dan memilih membesarkan anak berusia dua tahun itu sendirian.

"Sedih ya, Putri pengin banget bantu dan bahkan Putri sama Aa Iky tuh pengin banget ngasuh Dedek Bintang sampai nanti besar," ucap Putri. "Pengin Dedek Bintang ngerasa layak hidupnya dan bahagia. Dari pihak om nya belum mau," paparnya. Lebih lanjut, anak kedua komedian Sule ini membeberkan kendala yang kerap dialaminya setiap kali ingin memberi bantuan pada Bintang.

Ia mengklaim bahwa Teddy selalu memintanya untuk bertemu di luar. Sehingga, Putri tak pernah tahu di mana tempat tinggal Teddy bersama Bintang. "Putri selalu kasih bantuan juga, cuma kendalanya om selalu minta ketemunya di luar, jadi nggak pernah ke rumahnya," kata Putri Delina.

"Bahkan Putri pun nggak tahu sama sekali itu rumahnya di mana," lanjutnya. Putri bahkan mengaku tahu alamat rumah Teddy dan Bintang tinggal dari orang lain. "Sedih banget, bahkan akhirnya Putri tahu alamatnya itu dari orang," terangnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.