Lifestyle

Rekomendasi Dry Box Paling Laris

Kamera memang menjadi salah satu item penting bagi orang – orang yang menyukai dunia fotografi, tetapi ternyata selain kamera masih ada beberapa item wajib yang harus dimiliki oleh para pemilik kamera professional agar performa dari kameranya optimal dan aman pada penggunaan selanjutnya.

Untuk itu bagi para pemilik kamera professional sebaiknya anda juga harus memiliki dry box sebagi tempat pentimpanan kamera setelah selesai digunakan. Dry box ini sendiri berfungsi untuk menjaga kamera dari debu dan jamur yang mungkin tumbuh pada lensa kamera karena udara yang lembab. Selain itu penggunaan dry box ini juga berfungsi untuk menghindari adanya goresan pada bagian kamera.

Tentunya dry box ini akan sangat berguna bagi orang – orang yang memiliki kamera, karena dengan adanya dry box anda tidak perlu khawatir apakah kamera anda sudah disimpan ditempat yang aman atau belum. Karena dengan menggunakan dry box kamera anda sudah pasti terjaga keamanan dan kebersihannya.

Nah, untuk anda yang sedang mencari dry box apa yang cocok untuk dijadikan tempat penyimpanan anda kamera dirumah, berikut ini terdapat beberapa rekomendasi dry box paling laris yang bisa jadi referensi anda.

  1. Samurai Dry Cabinet Box GP3 25LA

Samurai Dry Cabinet Box GP3 25LA ini merupakan dry box yang memiliki ukuran 455 x 315 x 335 mm dan terbuat dari bahan metal yang dilapisi dengan kayu yang dilaminasi. Tampilan dry box ini sangat elegan dan terkesan klasik dan didalamnya anda bisa menyimpan satu kamera mirrorless dan juga dua lensa tambahan.

  1. Casepro DS 80L Dry Cabinet

Casepro DS 80L Dry Cabinet ini merupakan dry box dengan ukuran 49,2 x 45,7 x 70,7 cm yang berkapasitas 80L. Bahan dry box ini terbuat dari baja yang diberi aksen kaca pada bagian depannya. Dry box ini mampu menyimpan lebih dari 1 kamera dan beberapa lensa tambahan karena dry box ini memiliki 3 buah rak besar didalamnya yang bisa dijadikan penyimpanan.

  1. Everbait Dry Box R10

Everbait Dry Box R10 ini merupakan dry box dengan ukuran 27 x 21 x 20 cm yang di desain dengan menggunakan palstik mika transparan dan dilengkapi dengan tambahan Hygrometer Indicator yang bisa digunakan untuk mengecek tingkat kelembapan didalam kotak. Dry box ini hanya bisa menampung satu buah kamera DSLR dan juga satu tambahan lensa.

  1. Krisbow Dry Box

Krisbow Dry Box ini merupakan jenis dry box portable atau bisa dibawa – bawa karena bentuknya seperti case, meski begitu dry box ini sudah dilengkapi dengan tight lock yang aman sehingga tidak bias dibuka sembarangan orang dan juga dilengkapi dengan Hygrometer Indicator yang bisa mengecek tingkat kelembapan didalam kotak setiap saat.

  1. Andbon AB 30C Electric Dry Cabinet

Andbon AB 30C Electric Dry Cabinet ini merupakan dry box yang cocok untuk anda yang memiliki item penunjang fotografi yang banyak karena kapasitas dry box ini sangat besar. Selain itu dry box ini juga mempunyai sistem pengukur kelembapan otomatis yang akan bekerja saat tingkat kelembapan didalam kotak diluar batas normal.

Pilihan – pilihan rekomendasi dry box diatas merupakan jenis dry box yang paling laris dan paling di rekomendasikan untuk anda para pecinta alat fotografi. Pilihlah dry box yang sesuai dengan kebutuhan kapasitasnya dan juga budget anda ya.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.