Regional

Kecelakaan di Tol Cipali Km 92 yang Tewaskan Bocah 6 Tahun, Berawal Saat Mobil Hindari Truk

Mobil travel yang terperosok ke dalam selokan di ruas Tol Cipali kilo meter 92 yang masuk wilayah Subang, Provinsi Jawa Barat. Akibat kecelakaan itu, salah seorang penumpang meninggal dunia yakni bocah berusia 6 tahun. Kecelakaan berawal saat kendaraan itu menghindari tabrakan dengan truk yang tiba tiba pindah jalur.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi pada pukul 08.30 WIB di kawasan Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Jabar. "Kendaraan datang dari arah Jakarta menuju Cirebon, setiba di lokasi kejadian menurut keterangan saksi saksi, sopir mobil travel ini menghindari tabrakan dengan truk," ucap Iptu Karyana, Panit PJR Tol Cipali melalui laporan tertulisnya, Rabu (20/10/2021). Menurut Karyana, berdasarkan pemeriksaan saksi saksi, kendaraan itu melaju dari arah Jakarta menuju Palimanan dengan menggunakan lajur cepat.

Kemudian tiba tiba memotong jalur pindah ke jalur lambat sehingga membuat mobil travel yang bernomor polisi B 7021 EDA secara refleks membantingkan stir ke kiri hingga masuk ke dalam selokan. "10 luka ringan 4 luka berat. Namun informasi satu orang meninggal dunia ketika dalam perawatan di rumah sakit," katanya.

Adapun identitas korban kecelakaan yang meninggal adalah Salmah Arkan Habibi (6) yang merupakan warga Banyumas, Jawa Tengah. Seluruh korban saat ini sudah dalam penanganan tim medis di rumah sakit Abdul Radjak Purwakarta. Sementara itu, insiden ini sudah di tangani unit laka Lantas Polres Subang, sedangkan bangkai kendaraan di evakuasi ke pull derek di Kalijati namun truk yang terlibat kecelakaan kabur ke arah Cirebon.

Leave a Reply

Your email address will not be published.