Seleb

Berkarya di Luar Entertainment, Irish Bella Belajar Bisnis

Selain sebagai ibu rumahtangga, Irish Bella saat ini disibukkan dengan urusan bisnis. "Alhamdulillah walau sudah tidak aktif di depan layar, kita buka bisnis. Lagi belajar aja berbisnis," kata Irish Bella ketika ditemui di kawasan Tamansari, Jakarta Barat, Jumat (19/11/2021). Langkahnya terjun ke bisnis, dikarenakan wanita 25 tahun itu ingin mendukung penuh keinginan sang suami, Ammar untuk memiliki usaha sebagai bekal di hari tua.

"Ya kami membentuk sebuah perusahaan yang membidangi usaha kami. Alhamdulillah, Ammar kemarin dari Dubai buat buka bisnis lagi," ucapnya. Wanita kelahiran Cirebon, Jawa Barat, 23 April 1996 itu menegaskan, langkahnya tak aktif lagi di dunia akting, bukan berarti puas atas apa yang ia peroleh selama ini. "Aku enggak pernah puas sama diri sendiri. Alhamdulillah masih muda, aku mau nunjukin aja aku mau tetap berkarya. Tapi sekarang ya melalui bisnis sama suamiku," jelasnya.

Namun, Wanita bernama asli Yris Jetty Dirk de Beule itu memastikan mengumumkan terjun ke bisnis bukan bermaksud untuk pamer. "Justru kami mau ngajak ayo kita masih muda terus berkarya dan memulai bisnis. Karena oppurtunity bisnis sangat mudah. Apapun hobi kalian tolong salurkan jadikan apapun," terangnya. Irish Bella meminta masyarakat untuk tidak takut berinovasi dan menjalani bisnis. Ia mengaku peluang bisnis sangat menjanjikan.

"Karena yang terpenting berani dan membawa visi misi serta perubahan yang baik untuk Indonesia," ujar Irish Bella. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.