Internasional

Keuntungan Kirim ke Luar Negeri Dengan Kilo.id

Banyak sekali ekspedisi luar negeri yang menawarkan kemudahan ketika anda ingin melakukan aktivitas kirim mengirim barang antara negara.

Setiap ekspedisi punya kekurangan dan kelebihan masing-masing baik menyangkut soal biaya, kecepatan dan juga soal layanan.

Nah, jika anda ingin kirim barang ke luar negeri atau sebaliknya, ada baiknya anda menggunakan jasa pengiriman kilo.id. Apa itu kilo.id, dalam artikel ini kita akan membahas tentang keuntungan cara kirim keluar negeri menggunakan jasa kilo id.

Apa Saja Keuntungan Kirim ke Luar Negeri Menggunakan Kilo.id?

 

  1. Pilihan Negara Tujuan Banyak

Umumnya jasa ekspedisi luar negeri hanya melayani pengiriman dengan rute ramai tertentu saja seperti misalnya pengiriman ke Jepang, Korea, China, Impor Amerika dan negara-negara besar lain.

Namun, di kilo.id anda dapat mengirim barang ke berbagai negara di dunia dari Asia sampai ke Afrika. Jadi, anda tidak perlu khawatir jika ingin mengirim barang ke negara tertentu karena di kilo.id menjangkau lebih dari 30 negara di seluruh penjuru dunia.

Anda dapat mengirimkan barang seperti dokumen, mesin, komoditas tertentu dari Indonesia ke luar ataupun sebaliknya, biayanya pun relatif lebih murah dibandingkan jasa pengiriman luar negeri sejenisnya.

  1. Harga Murah

Seperti telah disebutkan sebelumnya, ongkir di kilo.id relatif lebih murah dibandingkan ekspedisi sejenis lainnya. Adapun, untuk rate harga setiap pengiriman berbeda-beda tergantung kecepatan, berat barang dan jarak tempuh pengirim dan penerima barang.

Untuk melakukan pengecekan harga ongkir ke suatu negara, anda dapat berkunjung langsung ke situs resmi kilo.id. Di sana nanti dapat melihat secara jelas harga-harga ongkir pengiriman ke negara tertentu dalam bentuk tabel.

Semakin banyak barang yang dikirim maka semakin murah pula harga yang harus dibayarkan perlikogramnya. Adapun, untuk mengirim barang dalam jumlah besar anda dapat menghubungi CS ekspedisi tersebut untuk mendapatkan penawaran khusus.

  1. Layanan Ramah

Dalam jasa pengiriman, keramahan menjadi salah satu hal yang harus dipertimbangkan. Bagaimanapun dalam prosesnya nanti mungkin akan menemukan kendala kendala yang diluar kendali anda.

Dengan memilih ekspedisi dengan layanan ramah dan responsif, anda akan dibantu ketika anda mempunyai masalah dengan pengiriman seperti misalnya barang tertahan di bea cukai atau barang sulit di tracking.

Bayangkan saja anda menggunakan jasa yang kurang ramah dan sulit dihubungi. Anda akan mengalami kesulitan nantinya, baik dalam hal kordinasi pengiriman barang ataupun ketika memiliki kendala.

So, jika ingin mengirim barang ke luar negeri tidak ada salahnya untuk mencoba jasa kilo.id. Pada daerah-daerah tertentu terdapat layanan pick up barang. Jadi anda hanya tinggal menunggu di rumah menunggu kurir menjemput barang anda tanpa harus berat dan ribet membawa paket barang anda ke kantor jasa pengiriman.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.